Monday, August 6, 2018

Bismillah
Assalamualaikum wr.wb

akhirnya selesai juga mod EDITAN pertama yang saya buat sekaligus yang saya bagikan untuk umum 

Special Thanks : -Allah SWT
  -Kedua orang tua
  -Keluarga saya
  -M.Annas a.k.a Abdul Dudu_selaku pemilik dan pembuat model busnya  
                  -Erdi A.H_acc Telolet dan strobo runningnya 
                  -SRmods_Strobo  
                  -Syukur R.A_ACC behel dan bantal oh iya Abid M yang cvt acc ini  
                  -yooan Risky
                  -Bagus A.D tutorial lampu gonta ganti DLL 
                  -Danies O.S Tutorial membuat kepet 
                  -Andika P Tutor edit mod 
                  -Septian maulana Acc bus  
                  -markus srihadi AC kotak nya 
                  -mod editannya Fajar fE es ngambil knalpot nya :v 
                  -Wahid R texture lampu mustang nya 
                  -serta teman teman lain yang tidak  bisa saya sebutkan satu persatu yang pastinya sangat membantu buat saya 
Catatan :
  -jangan jual ulang. kalo nemu mod ini secara berbayar ya langsung hubungi saya, 
   saya ngerti kalo kalian tidak tahu.
  -wheel pada mod ini dari wheel nya mas ekik jangan lupa di tulis credit wheel nya ekik
  -jual ulang ya tanggung sendiri dosa kalian.
  
  -oh iya mod ini kalo yang mau buat livery menyatu sama alpha sistem nya semacam bodypaint livery dan alpha jadi satu 
  -mod ini mereplace truck volvo fh16 a 
  
 

Demikian readme ini, semoga bermanfaat, ingat untuk menjaga mod ini. dan maaf apabila ada salah perbuatan, atas perhatian kalian saya mengucapkan terima kasih

wassalamualaikum wr.wb

Bayu Prakoso
Bekasi, 1 april 2018
15.43
MOD INI FREE BELI DI DEALER LONDON 
DIWNLOAD KLIK : DISINI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

MOD HINO AK8 FREE RASA SALE

asslamualaikum kali ini saya akan share mod free rasa sale lagi yaitu mod hino ak8 atau hino mesin depan buat mas abdul dudu ini di at...

Search This Blog

- Copyright © Games World Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -