Sunday, August 5, 2018

======================== Jetbus SHD =========================

Harap baca sampai selesai :)

Spesial thanks to Allah yg sudah memberi nikmat yg cukup sehingga saya dapat
membagikan mod ini :)

-saya ucapakan terima kasih terutama untuk mas Ashaa karena sudah mengizinkan saya utk mengedit mod editannya,mas Ryan Damara PF yg sudah ngizinin pake anim dan ngedit animnya,serta mas Indra Pradya Winata sudah ngizinin pake 3D model spedometer rk8nya :)
-orang tua saya
-mas Abdul Dudu / Muhammad Annas selaku base mod
-mas R Fajar Fe Es udah ngrapihin modnya :v
-all group HHT tidak bisa nyebutin satu persatu
-Gilang Wisnu for sound
-Hanief Muflih
-Luksantyanto
-Maheswara
-Ganjar
-Bayu Bima Alexi
-Dedi
-Dimas Maulana P
-Dimas Pandu Satrio
-Fajar
-Nazwar Farhan (FakeComan)
-Fery Achmad O
-Pandu Sukma Buana (cam 7) maaf mas belum izin edit :v
-Beberapa part saya ambil dari mod jb2fr edit hdd hr javasking by Hanief Muflih
-dll

maaf ngga bisa nyebutin satu pesatu :v
pokoknya terimakasih kepada semua yg telah mensuport dan mengajari saya mengedit mod :D

replace :
- daf.xf.c (shd standard)
- daf.xf.b (shd special stj)

Mod sudah dilengkapi anim wiper ext & int,anim setir & spedo rk8,
serta anim yg lainnya :v (cek sendiri ea)

Mohon maaf apabila mod re-editan saya kurang bagus/kurang real/kurang2 yg lain :v, maklum masih newbie :)
Sekian dari saya terima kasih.

Contact person
FB : Anas Fadilah Ramadhon
WA : 082326232112
IG : anas_fadilah_r

TINGGAL KLIK DISINI :KLIK DISINI



Bojonegoro,25 Juni 2018

Anas Fadilah Ramadhon (AFR)

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Mas izin convert ke bus simulator android (bussid)

    ReplyDelete

MOD HINO AK8 FREE RASA SALE

asslamualaikum kali ini saya akan share mod free rasa sale lagi yaitu mod hino ak8 atau hino mesin depan buat mas abdul dudu ini di at...

Search This Blog

- Copyright © Games World Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -